Innes Alpionika's photo

Innes Alpionika's photo

Kamis, 03 November 2011

IT'S ME!

Nama saya Innes Alpionika, saya lahir pada tanggal 5 Juni 1995, anak ke-4 dari empat bersaudara. Kaka pertama (perempuan) dan kedua (laki-laki) saya telah meninggal dunia, karena itu saya hanya menjai dua bersaudara yaitu bersama kaka perempuan saya, Nila Aldina. Kami adalah keluarga kecil yang tinggal disebuah rumah di Jl. Mawar, 10. RT 001/04 Bojongsari  - Depok. Saya senang dengan kesibukan, mempunyai banyak kegiatan membuat saya merasa tidak sendiri, kejenuhan dirumah adalah hal yang saya tidak sukai. Oleh karena itu, saya suka travelling. Menurut saya wanita butuh keahlian dalam beladiri, karena itu saya mengikuti olahraga beladiri, Taekwondo.
Saat masih kanak-kanak, saya kurang suka bermain dengan teman-teman sebaya saya. Hal itu menyebabkan, saya melewatkan satu jenjang pendidikan yaitu Taman Kanak-kanak, saya lebih suka belajar dirumah bersama Mama. Hal itu tidak menyebabkan saya menjadi anak yang 'tertinggal', karena pada saat masuk Sekolah Dasar saya sudah lancar membaca dan menulis. Saya mengenyam pendidikan selama 6 tahun di Sekolah Dasar Negeri Bojongsari 01, lalu melanjutkan sekolah ke SMP Negeri 2 Depok, disaat SMP lah kepribadian saya mulai berubah. Saya menjadi anak yang aktif dan mudah bersosialisasi dengan orang lain. Dan sekarang, saya telah menjadi siswi SMA kelas XI IPA di SMA Negeri 5 Depok dan bercita-cita melanjutkan kuliah di ITB, Fak. Ilmu Tekhnologi Sipil dan Lingkungan. Saya mengikuti ekstrakulikuler KIR & Green School, saya senang melakukan hal-hal yang bersifat lingkungan dan pelestarian.

And the last, I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar